Minggu, 18 Juli 2021

Criptic Stories (Gabungan Cerita Horror dan Teka Teki), Part 1

catatan: Semua cerita hampir semua saya translate dari situs jepang. Silahkan komen dibawah kalau sekiranya tahu jawabannya.

1. Muda.

Seorang kakek pergi ke sebuah klinik, lalu berbicara dengan dokter disana. "Dokter yakin saya bisa muda lagi dengan alat ini?" dokter bilang "Bisa pak, mesin ini bakal membuat badan baru dari sel anda sendiri, ketika anda masih muda. Juga akan men-transplant memori juga. Jadi anda akan mendapat badan baru dengan memori sama." lalu kakek itu berkata "Baiklah, kalau begitu bisa dimulai" Si kakek lalu berganti ke baju pasien,  tidur di kasur dan ditutupi oleh selembar kain. Kakek itu tiduran sampe 1 jam, dan mulai merasa bosan. "Lama juga ya, ga mulai mulai." pikir dia. Lalu terdengar suara 2 langkah kaki. "Terima kasih ya. Ternyata berhasil. Saya bener2 merasa seger banget." Lalu terdengar suara dokter "sama sama pak. Badan bapak yang lama biar disini saja. Nanti kami periksa, biasanya kalo ada organ yang masih bagus, bisa kami jual untuk biaya operasional." terus terdengar suara brankar didorong ke ruangan lain. "Oh ternyata ngantri ya." kata si kakek. "Okelah abis ini giliran saya. ga lama lagi saya muda. asiik."

2. Mayat.

Saya sedang menonton berita, ketika tiba2 rumah temanku nongol di TV. Saya yang agak ngantuk, langsung bangun dan memperhatikan TV. Lalu terdengar suara narator "Seorang mayat ditemukan didalam dinding di rumah di (redacted). Pemilik rumah yang ternyata baru membeli rumah itu dari orang lain, mengaku sedang merenovasi rumah dan tidak tahu ternyata ada mayat didalam dinding." Saya langsung menelepon temanku yang memang ga lama pindah rumah ke kota lain. "Halo bro, kamu liat berita tadi?" temanku bilang "nggak, kenapa?" "tadi rumahmu dulu masuk TV. katanya ada mayat didalem dinding?" dia bilang "Ehanjing yang bener?" "Iya si bapak itu yang beli kemarin, kan direnov dikit kan yang di dinding kamar pembantu itu. pas dibuka ada mayat!" "Jir... siapa juga yang bunuh cewe terus dimasukin ke dalam rumah orang?" "Disitu kan kita main2 mulu dari kecil. terus cerita2 serem katanya kamar pembantu ada hantunya, taunya ada mayat beneran" "Iya njir. ogah gw tiap malem pake kamar mandi disitu, gelap." Sejak saat itu, memori saya bersama teman main disana, jadi rusak.

3. hentai

Saya pulang dari sebuah event beberapa minggu lalu. saya biasa naik kereta api san sisanya jalan ke rumah. Ketika itu agak penuh di kereta, lalu saya melihat seorang cewek ga jauh dari saya. Dia keliatan nggak nyaman. lalu saya liat sebelahnya, ada seorang pria yang gelagatnya aneh. dia sepertinya lagi mengganggu cewe ini. Mungkin orang ini lagi ngeharass? Saya ingin bangun dan ngomong langsung ke dia, tapi saya takut salah. Jadi saya pelan2 ngambil hp terus ngirim WA ke dia "kalo kamu ngerasa orang di sebelah ngeharass kamu, gelengkan kepalamu kuat2." Lalu saya perhatikan. dia notice HP nya bunyi, terus dia ngeliat layar dan ga lama, dia menggeleng kuat2. Saya langsung berdiri dan teriak "Hey orang itu hentai!" saya menangkap tangannya dibantu sama beberapa orang lain. Kami lalu menelepon polisi sambil menahan dia di kereta sampe pemberhentian selanjutnya. Sampe di pemberhentian selanjutnya, sudah ada polisi menunggu dan dia dibawa keluar kereta. Cewe itu berterima kasih ke saya dan turun di stasiun yang sama. Untunglah saya bisa nolong. Kalo nggak, entahlah dia nanti gimana. 

Jawabannya ada di live saya di video ini https://www.youtube.com/watch?v=t7YXkFtM93U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar